Tronton Mulai Makan Korban Di Jalan. H. Usa Ciseeng Seorang Pengendara Motor Tewas

ALjabar News, Bogor. Firman Allah dalam surah ali imran ayat ke 185, yang terjemahannya: “Setiap yang bernyawa akan merasakan mati. Dan hanya pada hari Kiamat sajalah diberikan dengan sempurna balasanmu. Barangsiapa dijauhkan dari neraka dan dimasukkan ke dalam surga, sungguh, dia memperoleh kemenangan. Kehidupan dunia hanyalah kesenangan yang memperdaya. Ayat tersebut menjelaskan bahwa setiap makhluk yang bernyawa akan merasa kematian. Jadi setiap makhluk yang bernyawa tidak ada yang abadi . Namun setiap kematian yang terjadi pada manusia tidak selalu sama, bisa disebabkan sakit, dan bisa disebabkan oleh kecelakaan berkendara.

Seperti yang dialami Sukrisno, warga Perumahan Bumi Pasar Kemis Indah Blok A1/6, Rt.001, Rw.06 Desa Pasar Kemis Kec. Pasar Kemis Kab. Tangerang Prov. Banten, pada hari Sabtu 6 Juni 2020, sekitar Pukul.17.00 merupakan hari terakhir kehidupannya di dunia fana.

Pasalnya saat ia mengendarai motor (B 6943 WMW) dari arah selatan melintas didepan swalayan di Jln. H. Usa Ciseeng, telah bertabrakan secara berlawanan dengan sebuah tronton yang datang dari arah utara (perempatan Ciseeng), sehingga nyawanya harus meregang di tempat kejadian.

Melihat kejadian tersebut, masyarakat yang ada di tempat itu segera mengangkat jenazah Sukrisno ke pinggir jalan dengan ditutupi beberapa lembar kain. Sementara info dari narasumber yang berada di tkp, sopir meninggalkan lokasi menuju Rumpin karena menghindari keroyokan masyarakat Kec. Ciseeng. Dan pada awalnya sang sopir yang belum diketahui identitasnya itu ingin mengantar korban ke rumah sakit, tapi korban sudah keburu meninggal dunia.

Menurut Babinsa Desa Ciseeng Ramun serta beberapa anggota Polmas, korban luka di paha kanan yang patah dan remuk. Kecelakaan tersebut ditangani Laka Lantas Polsek Kemang, jenazah dibawa ke Rumah Sakit Dompet Dhuafa. Kecelakaan yang mengakibatkan Sukrisno warga Desa Pasar Kemis Kec. Pasar Kemis Kab. Tangerang sempat membuat macet Jalan. H. Usa Kec. Ciseeng. (Agustion)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *