SWI DPD Kota Depok Sambangi Bank BJB 

ALJabar News, Depok – Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Sekber Wartawan Indonesia (SWI) Kota Depok menyambangi Bank Jawa Barat (BJB) cabang Kota Depok, Kamis (8/9/2022) dan diterima Manajer Operasional Nurul Ulfa dan stafnya Indri.

“Kedatangan kami hanya silaturahim dan menyegarkan hubungan sinergitas yang sudah terjalin dengan BJB sejak 2018 lalu” ujar Wakil Ketua Yeni didampingi Bendahara Dindin dan Wakil Bendahara Novi.

Yeni menambahkan selain itu disampaikan juga rencana giat SWI Depok yang akan dilaksanakan menjelang akhir tahun 2022 ini.

“Kami juga sampaikan bahwa ada tiga giat yang akan dilaksanakan SWI Depok. Pertama, di Oktober giat Diskusi Publik tema menjadi wartawan investigasi yang cerdas, di November Seminar Nasional dalam rangka hari anak sedunia, Desember konpers kaleidoskop pembangunan 2022” terangnya.

Sementara, Manajer Operasional BJB Nurul Ulfa menyambut baik kedatangan SWI Depok dan mendukung rencana giat SWI Depok yang akan dikerjasamakan.

“Walau pun setiap Pimpinan beda kebijakan, tapi BJB mensupport giat SWI Depok. Silakan sampaikan proposal kegiatannya, nanti kami pelajari” kata Ulfa.

Perbincangan yang hanya sekira 30 menitan itu diakhiri dengan harapan Pembina SWI Kota Depok, Masher.

“Harapan kami, kerja sama ini bisa di-Mou-kan, mengingat SWI Depok untuk program 2023 sudah teragendakan sekira 8 kegiatan” harap Masher.

Ade Nopiansyah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *