Smk Kesehatan Letris Indonesia 2 Giat Jalan Santai dan Bagikan Masker Kepada warga

ALJabar News Tangsel. Guna memutus rantai penyebaran virus covid-19. Sejumlah Guru SMK Kesehatan Letris Indonesia 2 gelar jalan santai dan membagikan masker secara gratis kepada setiap pengendara yang melintas maupun warga, Senin 22/02/2020.

Kepala Sekolah SMK Kesehatan Letris Indonesia 2, Tri Widiarti M.Pd mengatakan Kegiatan ini agar tubuh sehat dan dijauhkan dari segala penyakit ataupun bakteri yang menyerang tubuh, “Kita hari ini jalan santai agar tubuh sehat dan giat membagikan masker kepada warga masyarakat baik pengendara yang melitas atau masyarakat kami akan berikan masker gratis.” ujarnya.

Ia mengajak kepada seluruh guru guru Smk Kesehatan Letris Indonesia 2 dan masyarakat agar tetap melakukan pola hidup bersih dan sehat serta mengikuti anjuran pemerintah untuk melaksanakan social distancing.

“Aksi ini sebagai bentuk peduli dengan sesama, mendukung prokes dengan membagikan masker secara gratis kepada warga yang tidak menggunakan masker, Utamakan keselamatan, selalu menerapkan pola hidup sehat guna menjaga keselamatan diri dari penyebaran virus covid-19.”ungkapnya.

 

Sementara itu, Wakepsek Mohammad Mukhlas M.Pd, “Kita mengajak masyarakat untuk aware terhadap kondisi sekarang, setidaknya melakukan pencegahan dalam upaya kecil yaitu dengan sadar akan pentingnya menggunakan masker,” Ujarnya.

“Mau tetap sehat tanpa corona? Pakai masker ke manapun, rajin cuci tangan pakai sabun, jaga jarak fisik, makanan bergizi, jangan lupa olah raga. Jaga kesehatanmu, keluargamu, tetanggamu, lingkunganmu.” Seru Mukhlas.

Dijelaskannya, Ini sebagai upaya meningkatkan kesadaran masyarakat, agar membiasakan diri memakai masker ketika keluar rumah. Selain itu diharapkan semoga SMK Kesehatan Letris Indonesia 2 bisa menjadi inspirasi untuk sekolah-sekolah yang lain untuk berbagi bersama ke masyarakat,”pungkasnya.

(Adenopiansyah)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *