Silaturahmi Forum UMKM Kabupaten Bogor dengan ATC Parung Di Rumah Makan Imah Panen Raya Cogreg

ALJabar News Bogor. Minggu, 23 Agustus 2020 di Rumah Makan Imah Panen Raya (Ipar) Jalan Raya Cogreg Kec. Parung tampak ada kegiatan pertemuan antara pihak Atc Parung dengan UMKM Kabupaten Bogor.

Hadir sebagai tuan rumah sekaligus pemilik Rumah Makan Imah Panen Raya sebagai Sekretaris Forum UMKM Kec. Parung Diah Sari Maruti yang didampingi suami Ndaru Ismiarto, Ketua Forum UMKM Kec. Parung Arie Suhendar, Pengurus UMKM Kab. Bogor Eliyah, Inang, dan Imam. S.

Mereka dengan sukacita menyambut kedatangan Toni. S sebagai perwakilan ATC Parung dan Vony sebagai Notaris dari kerjasama ini yang antusias dengan keberadaan Forum UMKM Kab. Bogor karena kegiatan serta gaungnya sudah tidak diragukan lagi di Bogor Utara (Dapil VI).

Dengan penuh kekerabatan Toni. S dan Vony dan pihak Forum UMKM Kab. Bogor dengan Ketua Umumnya Hasan Haikal Thalib serta Ketua dan Sekretaris Forum UMKM Kec. Parung saling menumpahkan ide dan rencana mereka dalam sebuah kerjasama yang positif untuk kedua belah pihak. Intinya kedua belah pihak sepakat untuk saling bekerjasama dan Toni. S berharap kerjasama dapat digelar secepatnya.

Ketika awak media meminta kejelasan tentang kerjasama tersebut kepada Diah Sari Maruti yang akrab dipanggil Sari, dengan didamping Arie Suhendar dan Eliyah menjelaskan: “Kami sebagai pengurus Forum UMKM Kec. Parung dan UMKM Kab. Bogor berterimakasih atas kesediaan ATC Parung yang telah membuka pintu untuk mengembangkan usaha, dalam bentuk promosi, sehingga mampu meningkatkan penjualan/pengembangan produk-produk yang dihasilkan UMKM Kab. Bogor, sehingga produk bisa keluar wilayah Kab. Bogor, provinsi, nasional bahkan go internasional.”

“Pihak ATC Parung,” sambung Sari kembali. Siap bekerjasama bagi hasil dari hasil penjualan. Juga memberikan fasilitas atau keleluasaan untuk membuat koperasi UMKM Kab. Bogor murni untuk kerjasama dengan pihak ATC Parung. Bahkan kerjasama ini diharapkan dapat direalisasikan secepatnya.

” Nantinya sarana atau tempat yang diberikan oleh ATC Parung akan diberlakukan system blok-blok, masing-masing produk dari UMKM Kab. Bogor akan terpisah sesuai bidang usahanya dan tidak menyatu. Juga produk yang dijual akan lebih murah dibanding ditempat lain. Karena UMKM Kab. Bogor didukung oleh para produsen langsung,” tambah Ketua Forum Umkm Kec. Parung Arie Suhendar.

Sari mengamini, dan ujar sekretaris kembali: “Kami juga sangat berterimakasih kepada Camat Parung Yudi Santosa yang selama ini telah memberikan pengarahan dan mensupport UMKM Kec. Parung.” (Agustion)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *