Sekda Kota Depok Sarankan Warga Cara Pola Hidup Sehat Rajin Olah Raga Serta Ibadah Agar Terhindar Dari Virus

ALJabar News Depok. Makin maraknya berita dan juga terjangkitnya virus corona di Indonesia, disikapi secara masif oleh Sekertaris Daerah (Sekda) kota Depok Hardiono dengan mengajak warga Depok untuk berjuang bersama-sama melawan virus corona dengan cara pola hidup sehat, rajin berolahraga, dan meningkatkan ibadah dengan berdoa agar terhindar dari penyakit tersebut.

“Meski yang terkena virus ini bisa disembuhkan atau sembuh sendiri, tetapi kita tetap harus waspada dengan menjaga pola hifup sehat, rajin berolah raga, serta berdoa kepada Allah agar kita dihindarkan dari penyakit tersebut,” terang Hardiono, jumat (20/3/2020).

Lebih jauh Hardiono mengungkapkan, hal-hal yang terkait penyebaran virus corona harus kita hindarkan.

“Oleh karena itu kita harus berjuang bersama, agar semuanya terhindar dari penyebaran virus tersebut,” tutup Hardiono.
(Adenopiansyah)

Ade Nopiansyah

Wartawan/ti Media Online aljabarnews.com telah Kompeten pada perusahaan Pers Harian dalam bidang UU Pers Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers. Wartawan Media Online aljabarnews.com dalam bertugas dilengkapi dengan Kartu Tanda Anggota (KTA) dan Surat Tugas dan tercatat namanya dalam Box Redaksi. Apabila ada yang mengaku wartawan kami meskipun KTA dan surat tugas masih berlaku, sepanjang namanya tidak tercantum dalam Box Redaksi, maka dinyatakan tidak berlaku dan bukan Wartawan Media Online aljabarnews.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *