Sekber Wartawan Depok Akan Menggelar Raker, IBH : Insyallah Saya Akan Hadir

ALJabar News Depok. Rapat kerja atau yang biasa disebut sebagai raker, merupakan agenda wajib yang dilaksanakan oleh tiap organisasi terutama Sekber wartawan kota depok setiap tahunnya. Rapat kerja ini bertujuan untuk merumuskan dan mengesahkan program kerja yang akan dilaksanakan oleh Sekber Wartawan selama satu periode kepengurusan. Maka untuk itu guna merumuskan Rencana Kerja (Renja) pada tahun 2022, Sekber Wartawan Kota Depok (SWKD) akan segera menggelar Rapat Kerja (Raker) ke – 4 pada pertengahan bulan Desember 2021. Dijadwalkan Raker tersebut akan dibuka oleh Wakil Walikota Depok Imam Budi Hartono (IBH).

“Raker merupakan agenda rutin tahunan Sekber Depok, untuk menyusun rencana kerja sehingga program kegiatan dapat berjalan sesuai koridor yang telah ditetapkan dalam Raker nanti”, ujar Ketua SWKD Tony Yusep, usai rapat anggota di Sekretariat Sekber Depok, Jalan Caringin, Depok, Selasa (7/12/2021).

Dari hasil rapat anggota tadi, tandasnya, telah ditetapkan juga Rizal sebagai Ketua Panitia Pelaksana Raker ke – IV SWKD, didampingi Ade Nopiansyah sebagai Sekretaris dan Ardhi Gunara sebagai Bendahara.

“Selain itu, kami tetapkan juga pelaksanaannya pada tanggal 14 Desember ini”, imbuhnya.

Dalam pelaksanaannya nanti, tukasnya, panitia telah memastikan menerapkan Protokol Kesehatan yang ketat, guna mencegah penularan Covid – 19.

” Kami berharap, Wakil Walikota Depok Imam Budi Hartono secara resmi dapat membuka Raker kami ini,” pungkasnya.

Sebelumnya, ketika di konfirmasi melalui pesan whatsapp, Wakil Walikota Depok menyampaikan Insya Allah akan membuka Raker ke – IV Sekber Depok.

Ade Nopiansyah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *