Rohmat Selamat SH. M.Kn Jual Hak Cipta Karya Tulisnya Untuk di Sumbangkan Seluruhnya Kepada Masyarakat Terdampak Covid 19

ALJabar News Bogor. Rohmat Selamat SH. M.Kn, penulis aktif, pemerhati sosial, aktif dalam berorganisasi di Kamar Dagang Industri dan Organisasi Pers di Kabupaten Bogor Provinsi Jawa Barat, mempunyai niat mulia yaitu ingin menyumbangkan Hak Cipta hasil karyanya.

Rohmat miris dengan keadaan yang terjadi imbas dari dampak wabah corona virus atau Covid-19, yang telah banyak menyengsarakan masyarakat yang berharap dari penghasilan hariannya.

Hak Cipta buku karya perdana Rohmat yang akan dijual berjudul “Merawat Kebangsaan Melalui Budaya”, merupakan karya tulisnya yang mengupas tentang nasionalisme dalam perspektif budaya.

“Silahkan (ditawar), saya melelang karya perdana buku ini, dimana hak cetak, hak memperbanyak, hak cipta, hak paten dijual,” kata Rohmat, Kamis 02 April 2020.

Hasil dari penjualan Hak Cipta itu, jelas Rohmat, nantinya akan ia sumbangkan seluruhnya untuk mereka yang membutuhkan.

“Dan hasilnya akan dibelikan sembako untuk dibagikan guna meringankan beban masyarakat yang sedang dalam bencana Covid 19,” kata Rohmat kembali.

“Yang jelas, semua hasil penjualan, akan kami gunakan untuk membeli sembako dan dibagikan kepada saudara-saudara kita yang kurang beruntung akibat terdampak virus corona ini,” katanya di depan para awak media.

Iapun menegaskan agar peduli dan mengingatkan untuk saling menolong, “Pastikan tetangga sebelah sehat,” tegas Rohmat.

Menurut pandangan Rohmat: ”Yang kita hadapi bersama saat ini, adalah persoalan kemanusiaan sebagai dampak dari wabah virus corona atau covid-19. Sudah saatnya, sebagai sesama anak bangsa, kita saling merengkuh, saling menguatkan, saling membantu.”

“Saya mengetuk pintu hati, untuk bersama-sama bergandeng tangan, membantu saudara-saudara kita yang kurang beruntung dari merebaknya wabah virus corona ini,” pungkasnya.

Bagi yang bersedia membeli semua hak cipta buku kemanusiaan ini, dapat menghubungi langsung ke Nomor WA 085846478774. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *