PKK Kec. Ciseeng Gelar Pembagian 1000 Masker Untuk Pelintas Jalan H. Usa

ALjabar News Bogor. Masker merupakan alat yang sederhana untuk mencegah penularan virus covid 19. Wabah menakutkan bagaikan malaikat pencabut nyawa tersebut sudah melanda di seluruh dunia. Dan sampai saat ini penyakit menakutkan tersebut belum mendapatkan obat yang ampuh untuk mengatasi wabah corona tersebut.

Melihat pentingnya masker yang merupakan alat pencegah penularan covid 19, maka pada hari ini (Senin, 20 April 2020) PKK Kec. Ciseeng yang diketuai Hetty Yuniawaty bersama seluruh pengurus PKK lainnya, staf kecamatan, Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat (IPSM), anggota Polsek Parung, dan Pol PP Kec. Ciseeng.

Dalam pelaksanaan pembagian masker pada pelintas jalan di Jln. H. Usa depan kantor kecamatan, masih sangat banyak masyarakat yang tidak mengenakan masker, dan menganggap enteng wabah covid 19 tersebut. Dan bilamana diberitahu tentang penyakit mendunia itu, mereka hanya mengangguk dan tersenyum saja, hal ini yang kadang membuat jengkel petugas yang membagi-bagikan masker.

Hetty Yuniawaty yang juga isteri camat Adi Setya Bekti melihat semua itu, namun ia tetap tersenyum, memberikan masker dari sisi jalan. Ia dengan ramah menjelaskan betapa pentingnya mengenakan masker, karena kesehatan itu penting. (Agustion)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *