Penyerahan eKtp Kecamatan Ciseeng di Ds. Cibeuteung Muara Disaksikan Oleh Kepala Desa Asep Suhendar

Aljabar News Bogor.  Kamis pagi, 12 Maret 2020 halaman dan Aula Kantor Desa Cibeuteung Muara Kec. Ciseeng dipenuhi oleh ratusan warganya. Karena pada hari ini dilaksanakan penyerahan eKtp, dan diserahkan oleh Kasi Pelayanan Kec. Ciseeng Nurbaini yang ditemani Mega Andini serta beberapa anggota Satpol PP.

Menurut penjelasan Nurbaini, saat ini Kab. Bogor mendapatkan 500.000 eKtp yang harus segera diserahkan ke warga yang telah sekian lama menunggunya. Sementara untuk Kec. Ciseeng saja mendapatkan 6.245 keping eKtp.

Penyerahan kartu identitas diri yang bagi warga dan masyarakat sangat penting tersebut di saksikan oleh Kepala Desa Asep Suhendar bersama Sekdes Suheri, serta seluruh staf desa yang hadir hari itu.

Kasi Pelayanan Kecamatan Ciseeng Nurbaini dalam kesempatan itu juga menjelaskan dan mengingatkan kalau ektp merupakan identitas diri, untuk itu diharapkan bisa menjaga dan menyimpannya dengan baik. Dan menurut penjelasan Nurbaini, untuk PRR/pemula sebanyak 303 orang, Non PRR I & II 435 orang. Sehingga jumlah semuanya 738 keping eKtp, dan yang mencetak sendiri ke Disdukcapil sebanyak 18 orang. (Agustion UH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *