Pemdes Putat Nutug Kec. Ciseeng Laksanakan Penyaluran BLT DD Tahap II

ALJabar News Bogor. Sebanyak 237 warga Desa Putat Nutug Kec. Ciseeng yang berhak untuk menerima bantuan sosial covid 19 mendatangi kantorPemdes Putat Nutug yang terletak di Jln. H. Miing (Selasa, 30 Juni 2020).

Tampak Kepala Desa Mad Darmawan, bersama Ketua TP PKK Iis Suherni, Sekdes Yogi Ramadhana, Kesra Umsah, Megi Puji Purnama, Bambang Purwanto, Madsuro, Deni Edo, Mulisa Kusumawati, Babinmas Tenten Saenudin, ketua Rt/Rw, kadus, dan Linmas.

Pukul. 09.00 aula kantor desa sudah dipadati oleh penerima bantuan, yang diwajibkan mengenakan masker sebagai standard kesehatan.

Sebelum digelar penyaluran blt dd tahap II tersebut, Kepala Desa Mad Darmawan memberikan informasi pada penerima bantuan, bahwa dana desa telah disalurkan ke warga terdampak covid 19, jadi untuk sekarang ini bisa dimaklumi kalau tidak ada pembangunan infrastruktur di wilayah Desa Putat Nutug. Tidak mungkin keduanya bisa dilaksanakan karena ketiadaan dana.

Pelaksanaan penyaluran blt dd tahap II berlangsung hingga sore hari, dan berjalan lancar tanpa kendala yang berarti. Semua berjalan dengan aman dan kondusif. (Agustion)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *