Pemdes Parigi Mekar Kec. Ciseeng Salurkan BLT DD Tahap II Dengan Kondusif

ALjabar News Bogor. Rabu, 24 Juni 2020 kantor Pemerintah Desa Parigi Mekar Kec. Ciseeng Kab. Bogor yang bersebelahan dengan pasar tradisional Ciseeng tampak hiruk pikuk dengan kehadiran warganya.

Hari itu Pemerintah Desa Parigi Mekar tengah menyalurkan bantuan BLT Dana Desa tahap II kepada 156 warga yang berhak mendapatkannya sebesar Rp.600.000,-/bulan.

Kepala Desa Ade Syaprudin yang akrab dipanggil Togay hadir dan menyaksikan pelaksanaan penyaluran dana tersebut. Wahyuni, Bendahara Indah Wahyuni, Rosid, Abdul Hamid, staf desa lainnya pun sibuk membagikan dana tersebut kepada warga yang datang untuk menerima haknya.

Sementara hadir pula para Ketua Rt, Ketua Rw, Kadus, Pol PP, Linmas, Babinmas Asep, serta Babinsa Ruhiyat. Pelaksanaan penyaluran BLT Dana Desa Tahap II hari itu berjalan kondusif, aman dan terkendali.

Dalam kesempatan yang ada, di depan awak media Togay menuturkan kalau bantuan BLT Dana Desa merupakan bentuk kepedulian dan keprihatinan pemerintah kepada masyarakat yang terdampak covid 19 saat ini. (Agustion)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *