Pembinaan PKK Kec. Ciseeng Para Kader Di Ds. Cihowe Oleh Ketua TP. PKK Hetty Yuniawaty

Aljabar News Bogor. Jumat siang, 28 Februari 2020 hadir Ketua Tim Penggerak PKK Kec. Ciseeng Hetty Yuniawaty bersama Sekretaris PKK Kecamatan Ciseeng Nenih Triana, Ketua Pokja 1 Roswati Memed, Ketua Pokja 2 Asri Yuniari, Ketua Pokja 4 Ernawati,

Kedatangan para pengurus PKK Kec. Ciseeng tersebut yang sebelumnya hadir di Pemdes Ciseeng dalam acara yang sama, disambut hangat oleh Ketua TP PKK Ds. Cihowe Awinah yang juga isteri Kepala Desa Wahyudin, Rosita Iyos mantan TP. PKK Ds. Cihowe yang tetap aktif dan penuh semangat, serta staf Pemdes Karsiah.

Rapat pembinaan kader PKK dihadiri oleh seluruh para kader Ds. Cihowe, juga Pokja 1, Pokja 2, Pokja 3, Pokja 4, sekretaris dan bendahara PKK desa.

Sebelum sambutan oleh Ketua PKK Kecamatan Ciseeng, Sekretaris PKK Kecamatan Nenih Triana mengabsen seluruh kader yang hadir dalam pertemuan yang digelar di aula Kantor Pemerintah Desa Cihowe.

Dalam kesempatan yang diberikan Nenih Triana selaku pembawa acara, Ketua TP. PKK Kecamatan Hetty Yuniawaty sangat bersyukur disampaikan pada seluruh kader yang hadir bahwa usai pesta demokrasi pilkades pada beberapa waktu lalu, dan kini dipimpin oleh kepala desa yang baru, tidak ada satupun kader PKK yang diganti atau dikeluarkan.

“Para kader PKK Desa Cihowe yang ada, harus membantu pemerintah desa dalam pelaksanaan pembangunan. Harus terus menerus bersinergi. Kader PKK wajib peduli bilamana ada warga desa yang sakit.” Ujar Hetty Yuniawaty.

Program program PKK Kecamatan Ciseeng sudah tersampaikan, yang nantinya ditindaklanjuti oleh program program PKK tingkat desa ke masyarakat, seperti yg sedang hits seperti Stunting. (Agustion)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *