Pembinaan 10 Program PKK Bersama TP. PKK Desa Putat Nutug Iis Suherni

Aljabar News Bogor. Jumat pagi, Pkl. 09.00 (06 Februari Th. 2020) hadir Ketua TP. Penggerak PKK Kec. Ciseeng Hetty Yuniawaty, Sekretaris PKK Kecamatan Ciseeng Nenih Triana, Ketua Pokja 1 Roswati Memed, Ketua Pokja 2 Asri Yuniari, Ketua Pokja 4 Ernawati,

Kedatangan para pengurus PKK Kec. Ciseeng tersebut disambut dengan hangat oleh Ketua TP PKK Ds. Putat Nutug Iis Suherni isteri Kepala Desa Mad Darmawan yang juga hadir, Sekdes Yogi Ramadhana, serta staf Pemdes Umsah, Mulisa Kusumawati, Marlinah, Irwandi, Bambang, Deni, Megi Puji Purnama.

Rapat pembinaan kader PKK dihadiri oleh seluruh para kader Ds. Putat Nutug, juga Ketua Pokja 1 Bunda Hayati, Ketua Pokja 2 Bunda Tati, Ketua Pokja 3 Bunda Sri Rahayu, Ketua Pokja 4 Bunda Sumiati, sekretaris Bunda Suryani, bendahara PKK Desa Bunda Nuraeni, juga Yani perwakilan dari UPT. PPA Kec. Ciseeng.

Mad Darmawan selaku orang nomor 1 desa berharap kepada seluruh kader yang hadir untuk terus mau belajar, dan juga mengabdi pada masyarakat di wilayah Desa Putat Nutug. Dapat menjalani tugas sebagai kader posyandu dan bunda paud. Bekerja sama dengan pengurus lainnya.

Iis Suhernih Ketua TP. PKK Desa saat diberi kesempatam untuk memberikan kata sambutannya mengutarakan rasa gembiranya atas semangat dan antusias para kader yang hadir. Dan berharap ke depan nanti semakin bersemangat menjadi kader paud dan posyandu.

Sebelum sambutan oleh Sekretaris PKK Kecamatan Nenih Triana ia mengabsen seluruh kader dalam pertemuan yang digelar di aula Kantor Pemerintah Desa Putat Nutug.

Dalam kesempatan yang diberikan, Nenih Triana sebagai sekretaris PKK Kec. Ciseeng sangat bersyukur pada seluruh kader yang hadir bahwa pemdes kini dipimpin oleh kepala desa yang baru, tidak ada satupun kader PKK yang diganti. Nenih juga berharap tetap semangat dalam menjalankan tugas sebagai kader PKK, namun juga jangan sampai lalai dalam mengurus rumah tangga. Juga memberikan informasi kalau program program PKK Kecamatan Ciseeng sudah tersampaikan, yang nantinya ditindaklanjuti oleh program program PKK tingkat desa ke masyarakat.

Sementara Ketua TP. PKK Kec. Ciseeng Hetty Yuniawaty hanya mengingatkan kepada seluruh kader Ds. Putat Nutug untuk bekerja sesuai dengan tugasnya masing masing. (Agustion UH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *