Pemberian Bantuan Program Sembako Desa Cogreg Dihadiri Anggota DPRD Camat Parung Dan Kades

Aljabarnews Bogor. Bertempat di Agen Asep Sudrajat di Kp. Cogreg Rt. 02/Rw. 07, Selasa 25 Februari 2020 digelar pemberian bantuan Program Sembako (dulu BPNT). Selain dihadiri oleh Ketua TKSK Ahmad Dimyati, Kasi PKM Sudarto, Staf PKM Ismail S.Sos, Jubaedah, Tri Purnama, Nasirudin, Nasan, Marsad, Babinsa Ds. Cogreg Sertu Oma Juhana.

Hadir pula anggota DPRD Kab. Bogor dari Fraksi PKS Atma Wijaya SE MM, Camat Parung Yudi Santosa S.Sos, Kepala Desa Cogreg Moh. Yusuf, Staf Saiful Bahri , dan Kasatpol Pol PP Kec. Parung Yani Sopian dalam gelar pemberian bantuan Program Sembako sebanyak 664 jiwa.

Camat Parung Yudi Santosa S.Sos sempat bertanya kepada salah satu penerima program sembako: “Apakah bantuan dari Kemensos untuk ibu sudah cukup?”. Dijawab penerima sembako: “Memang belum cukup, pak camat. Tapi saya ucapkan terima kasih karena sudah terbantu. Mudah-mudahan bantuan pemerintah Kab. Bogor bisa ditambah.”

Anggota DPRD Kab. Bogor Atma Wijaya juga mengingatkan kepada warga Ds. Cogreg yang menerima bantuan Program Sembako, bersyukur dan berterimakasih kepada Pemkab Bogor dalam hal ini Bupati Hj. Ade Yasin SH. MH yang melaksanakan program bermanfaat bagi masyarakat Kab. Bogor tersebut. (Agustion)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *