Pelayanan Jika Bisa Sekarang Kenapa Menunggu Nanti dan Jika Bisa Hari Ini Kenapa Menunggu Besok

ALJabar News Depok. Pelayanan publik menurut Pasal 1 Ayat (1) Undang-undang RI Nomor 25 Tahun 2009 Tentang Pelayanan Publik, “pelayanan publik yaitu kegiatan atau rangkaian kegiatan dalam rangka pemenuhan kebutuhan pelayanan sesuai dengan peraturan perundang-undangan bagi setiap warga negara dan penduduk atas barang, jasa , dan/atau pelayanan administratif yang disediakan oleh penyelenggara pelayanan publik”.

Seiring dengan hal itu tuntutan masyarakat untuk mendapatkan pelayanan yang berkualitas terus meningkat dari waktu ke waktu. Tuntutan tersebut semakin berkembang seiring dengan tumbuhnya kesadaran bahwa warga negara memiliki hak untuk dapat diberikan pelayanan.

Demikian halnya dengan Kualitas
Pelayanan Publik di Kantor Kelurahan Kedaung Kecamatan Sawangan,Lurah Kedaung, Madsuki, menginginkan dalam hal pelayanan yang cepat dan akurat serta sesuai dengan prosedur pelaksanaan. Untuk merealisasikan hak – hak masyarakat, maka ia dituntut efektivitas kerja yang baik dari instansi pemerintah.

Saat diwawancarai di ruangannya, Senin 03/10/2021. Madsuki mengatakan, Pelayanan Jika Bisa Sekarang Kenapa Menunggu Nanti dan Jika Bisa Hari Ini Kenapa Menunggu Besok, kami menyadari belum sepenuhnya maksimal akan tetapi akan berusaha lebih baik lagi kedepannya,’katanya.

“Dan untuk kedepannya, saya akan tata perihal ruang Pelayanan agar lebih tertib dalam melayani masyarakat, Sambung Madsuki.

Menyinggung masalah kebersihan ia mengharapkan warganya membuang sampah pada tempatnya, dan pihaknya terus melakukan operasi penangkapan masyarakat yang membuang sampah sembarangan. Penangkapan dilakukan sebagai upaya tindak tegas dan untuk memberikan efek jera.

“Kemarin sudah kena 3 orang yang membuang sampah sembarang dipinggir jalan akhirnya ketahuan ketika di interogasi ternyata bukan warga masyarakat Kedaung, namun kami tetap beri sanksi berupa teguran dan surat pernyataan, jika mereka melakukan lagi maka akan ditindaklanjuti proses hukum, Melalui aksi ini diharapkan bisa memberikan efek jera kepada para pembuang sampah sembarangan,” pungkasnya.

Ade Nopiansyah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *