PELANTIKAN PENGURUS PAC KECAMATAN CISEENG ORMAS PEMUDA BATAK BERSATU DI WISATA GUNUNG MUNARA RUMPIN OLEH KETUA DPC KABUPATEN BOGOR

PELANTIKAN PENGURUS PAC KECAMATAN CISEENG

ALJabar News Rumpin, Bogor – Aula gedung Wisata Gunung Munara sejak Sabtu pagi, 10 April 2021 dihadiri ratusan pengunjung berkostum baju merah dengan badge terpasang.

Sementara di depan tempat wisata tampak para anggota ormas lain di Kec. Rumpin yang beraliansi seperti BBR, Pemuda Pancasila, LMPI, BPPKB Banten serta rekan dari media cetak dan online.

Hari Sabtu ini, digelar acara pelantikan Ketua PAC Kec. Ciseeng dan pengukuhan/pemberian SK serta penyerahan bendera pataka yang diberikan oleh Ketua DPC Kab. Bogor Jhonson Sagala yang hadir ke tempat wisata Gunung Munara bersama tim dari pengurus DPC. Kabupaten Bogor kepada Ketua Pac. Kec. Ciseeng Sangkap Martoni Banjarnahor.

Kedatangan Ketua Pemuda Batak Bersatu DPC Kab. Bogor Jhonson Sagala dan rombongan dielu-elukan seluruh anggota PBB Kec. Ciseeng. Pada kesempatan tersebut Jhonson Sagala melantik Sangkap Martoni Banjarnahor sebagai Ketua PAC Kec. Ciseeng.

Acara yang dipanitiai Michael Hutasoit ini berjalan lancar, diawali dengan menyanyikan lagi Indonesia Raya dan mars PBB dipimpin oleh Darmawati Sinaga.

Ketua DPC Kab. Bogor Jhonson Sagala dalam satu kesempatan memberikan sambutannya, ia berharap anggota PBB selalu solid, juga dapat bersinergy dengan ormas-ormas yang ada, bisa bekerjasama dalam berbagai kegiatan. Turut membangun lingkungan wilayah, serta dapat bahu membahu dengan pihak muspika setempat.

Pada satu kesempatan lain, saat ditemui awak media, Ketua PBB Pac. Kec. Ciseeng yang baru dilantik Sangkap Martoni Banjarnahor dengan ditemani Sekcam PBB Pac. Ciseeng Riswan Ismadi Harianja SE menjelaskan dengan singkat mengenai ormas PBB.

“Ormas PBB dibentuk pada tahun 2019 di Bekasi. Sedangkan mandat yang diberikan kepada Pac. Kec. Ciseeng 10
November 2020. Kami melihat anggota Ormas PBB dimana-mana sangat antusias dalam bersosial, sehingga kamipun terinspirasi dan tertarik untuk membentuk kepengurusan PBB di wilayah Kec. Ciseeng. Kami juga sudah berkoordinasi dengan ormas-ormas lain, begitu juga dengan muspika, dan sepakat menjaga dan mengamankan negara. Kedepannya kami berharap PBB dalam menjalankan kegiatan sosial untuk masyarakat yang bersifat umum. Melaksanakan gotong royong bersama-sama aparatur desa dan Kecamatan Ciseeng,” ungkap Ketua Pac. Kec. Ciseeng Sangkap Martoni Banjarnahor.

SUSUNAN PENGURUS PBB PAC. CISEENG
Periode 2021 – 2024

Dewan Pembina: Poster Silalahi
Dewan Penasehat: Gusnadi Simanullang
Ketua: Sangkap Martoni Banjarnahor
Wakil Ketua: Michael Hutasoit
Sekcam: Riswan Ismadi Harianja SE
Wakil Sekcam : Benny Pasaribu
Bendahara: Jondy Sigalingging
Wakil Bendahara: Wesmanamasai Marbun

(Ade/Agust)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *