Partai PPP Gelar Harlah Ke-49, Hj Qonita Resmi Melantik Pengurus DPC

ALjabarnews.com Depok. Sabtu 15/01/2022 bertempat di Hotel Bumi Wiyata Kota Depok digelar Harlah Ke-49 Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Ketua dewan pimpinan pusat Hj Qonita Lutfiyah, resmi melantik Pengurus DPC PPP Kota Depok periode 2021-2026, sebagai Ketua Mazhab H. M, Sekretaris Ma’mun Pratama dan Bendahara Sri Haryani beserta para Wakilnya dan bidang-bidang lainnya.

Dalam sambutannya mengatakan Momen Harlah ke-49 PPP, agar seluruh kader partai berlambang Ka’bah di Kota Depok untuk lebih giat lagi melakukan kerja politik, terjun ke masyarakat buat mengambil hati masyarakat.

“Kita tekadkan untuk bangkit di 2024 untuk merebut kembali kota Depok. Tidak ada sesuatu yang tidak mungkin kalau Allah sudah berkehendak. Maka mari kita bersatu membesarkan rumah kita. Jadikan PPP ini rumah kedua kita setelah rumah kita masing-masing. Tekadkan hati kita untuk bangkit,” kata Qonita.

Sementara itu, Ketua DPC PPP Kota Depok Mazhab H. M. PPP mengatakan, PPP lahir dari rahim para ulama dan merupakan gabungan dari Partai-Partai Islam.

” Semoga Kita di 2024 minimal 8 kursi DPRD kita bisa duduki, PPP Depok akan rebut kembali suara-suara yang dipinjam oleh partai lain,”tukasnya.

 

Adenopiansyah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *