Pada Masa Pandemi Covid-19 PDAM Tirta Kahuripan Siagakan Petugas Selama Hari Raya Idul Fitri 1441 H

ALJabar News Bogor. PDAM Tirta Kahuripan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1441 H. telah menyiapkan pelayanan air bersih agar tetap berjalan baik secara kualitas, kuantitas dan kontinuitas (K3).

“Untuk itu upaya yang dilakukan adalah menyiagakan petugas teknis sebanyak 155 orang dari bagian teknik dan non teknik selama 24 jam selama libur Idul Fitri.” ujar Dirut PDAM Tirta Kahuripan, Hasanudin Tahir dalam rilis yang diterima ALJabarnews.com Senin, (18/5/2020)

Selain itu, untuk mengantisipasi gangguan pengaliran air bersih, PDAM juga menyediakan air bersih yang didistribusikan secara gratis melalui 6 unit mobil tangki kapaitas 4000 dan 5000 meter kubik. Permintaan bantuan air bersih ini dapat menghubungi Kantor Cabang Pelayanan terdekat.

PDAM Tirta Kahuripan dibukanya sistem pembayaran online maupun pencatatan meter mandiri pelanggan tidak harus bertemu langsung dengan petugas

PDAM Tirta Kahuripan juga telah memberikan bansos ke wilayah red zone terdampak Covid-19 berupa pembagian sembako dan 31 unit wastafel portable di berbagai puskesmas maupun pasar dan instansi lain di wilayah kabupaten Bogor.

Selain itu, melalui Gugus Tugas Covid-19 Pemkab Bogor, Tirta Kahuripan juga membagikan 1000 paket sembako dan 1000 paket BHR kepada warga di wilayah cabang pelayanan dan pelanggan.

Seperti diketahui saat ini jumlah pelanggan PDAM Tirta Kahuripan sebanyak 174.886 sambungan yang tersebar di 8 Cabang Pelayanan yang terbagi di dua wilayah yaitu Kabupaten Bogor 7 Cabang Pelayanan dan 1 Cabang Pelayanan di Kota Bogor.

Direksi beserta seluruh karyawan/ti PDAM Tirta Kahuripan Kab. Bogor mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H,  Taqoballahu mina wa minkum, Minal Aidzin wal Faidzin. Semoga pandemi Covid-19 ini cepat berlalu. Amiin YRA.

(Adenopiansyah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *