Menjelang Pilkada Di Depok Tiga Ormas Besar Segera Deklarasikan Dukungan Paslon

ALJabar News Depok. Tiga Ormas besar di kota Depok akan segera melaksanakan Deklarasi Bersama dukung salah satu pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Depok dalam Pilkada 9 Desember 2020. Ketiga Ormas itu Barisan Independen Nasional (BARINAS), Kosgoro dan Gerakan Puan Maharani Nasional (GPMN).

Mereka telah menyatukan langkah  mendukung dan mendorong salah satu calon untuk bangkit melakukan pembaharuan untuk benahi Depok dalam segala bidang.

“Kami, Ketiga Ormas berpendapat, sudah tidak pada tempatnya, Depok dipimpin oleh pemimpin yang mengutamakan kelompok, suku dan agama yang berbau nopotisme, diskriminatif dan tidak toleran di bumi Depok ini.” ujar Ningworo Ketua Barisan Independen Nasional ormas berbasis massa perempuan Indonesia, dalam rilisnya  Sabtu, (12/9/2020)

Dia menambahkan, pemimpin yang kami harapkan yang sudah pengalaman di pemerintahan dan seorang enterprenuer yang mampu mendorong para pengusaha kecil, menengah dan atas saling bersinergi untuk membenahi perekonomian Depok yang terpuruk.

“Disamping itu, beberapa program pembangunan di Depok diperlukan sentuhan naluri pemimpin yang dapat membuka akses pelayanan publik yang lebih cepat, tepat dan berkeadilan untuk kebutuhan warganya.” tandas Ningworo sambil menunjukan data kelompok Independen yang dia pimpim dalam pilkada Depok 2010 dan telah terkonfirmasi masih setia.

Mulyadi, Ketua GPMN yang sangat konsern tentang pendidikan mengatakan pemimpin yang diharapkan juga harus mampu mewujudkan program wajib belajar 9 tahun dengan pola jemput bola karena merupakan hak dan kewajiban warga. Banyak anak terlantar yang perlu dilindungi.

“Demikian pula, para disabelitas sangat memerlukan perhatian sarana dan prasarana pendidikan mereka.”jelasnya.

Senada, Sutikno, Ketua Kosgoro juga mengharapkan calon pemimpin Depok mampu mengembangkan usaha kecil menengah dan atas yang berbasis gotong royong. Mereka bermitra saling mendukung untuk tumbuh bersama.

“Ketiga ormas ini, akan mensukung, memilih dan memenangkan calonnya.” jelasnya.

Deklarasi yang dicanangkan dengan tema “Dukung, Pilih dan Menangkan” akan dilaksanakan 25 September 2020 di Hotel Bumi Wiyata.

Adenopiansyah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *