Mandiri Agen Warung Di Ds. Putat Nutug Dan Warung Di Ds. Cibeuteung Muara Salurkan Bantuan Sembako

ALJabar News Bogor. Program Sembako adalah program bantuan sosial pangan yang mulai dilaksanakan pada Tahun 2020 dan merupakan pengembangan dari program Bantuan Pangan Nontunai (BPNT ).

Program ini diberikan kepada penerima manfaat untuk mengakses bahan pangan melalui Kartu Keluarga Sejahtera (KKS) sebagai instrumen pembayaran yang memiliki fitur tabungan dan/atau uang elektronik yang dapat digunakan sebagai media penyaluran bantuan sosial.

Kemensos pada beberapa bulan lalu melalui Dinsos Kab. Bogor kembali menggelontorkan tambahan Kpm (Keluarga penerima manfaat) bantuan Sembako Mandiri, termasuk di Ds. Putat Nutug (warung Nurdiansyah sebanyak 114 Kpm) dan Ds. Cibeuteung Muara (warung Kiki Syukirman sebanyak 184 Kpm) yang awak media pantau pada Kamis, 13 Agustus 2020.

BPNT Mandiri Sembako yang disalurkan berupa :
1. Beras 10 Kg.
2. Kentang 1 Kg.
3. Jeruk 1 Kg.
4. Telur 15 Butir.

Perluasan program Sembako BNI, yaitu: 1. Ds. Babakan: Toko Asep Sumarna 194 Kpm, 2. Ds. Cibeuteung Muara: Toko Kiki Sukirman 184 Kpm, 3. Ds. Cibeuteung Udik: Toko Hujaj 182 Kpm, 4. Ds. Cibentang: Toko Haerul Saleh 190 Kpm, 5. Ds. Cihowe: Toko Mad Yani 192 Kpm, 6. Ds. Ciseeng: Toko Arpiansyah 94 Kpm, 7. Ds. Karihkil: Toko Siti Yanti 190 Kpm, 8. Ds.Kuripan: Toko Iin Asmawati M 230 Kpm, 9. Ds. Parigi Mekar: Toko Halimah 161 Kpm, dan 10. Ds. Putat Nutug: Toko Nurdiansyah 114 Kpm.

Bilamana diantara komoditi tersebut ada yang kurang baik atau busuk, maka pihak warung akan segera melaporkannya ke supplier melalui TKSK Kecamatan Amung. Dan nantinya akan diganti dengan yang baik secepat mungkin oleh supplier. (Agustion)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *