Mad Arif dari Fraksi PDIP akan Terus Kawal dan Bantu Anggaran Untuk Masyarakat Bojongsari Baru

ALJabar News Depok – Kelurahan Bojongsari Baru Kecamatan Bojongsari menggelar Musyawarah Rencana Kerja Pembangunan (Musrenbang) di halaman kantor Kelurahan, Jum’at 14/01/2022.

Kegiatan ini dihadiri oleh Lurah Bojongsari Baru H Subandi, Camat Bojongsari, H Mursalim, Perwakilan dari Bappeda, Anggota DPRD kota Depok dari Fraksi PDIP, Mad Arif, dar Fraksi Gerinda Priyanti Susilawati, Anggota DPRD Provinsi Fraksi Gerinda Rizki Apriwijaya, LPM, Bhabinkamtibmas, Babinsa, dan para ketua RT RW serta Karang taruna.

Dalam kesempatan itu, Mad Arif dari Fraksi PDIP, mengatakan, “Dalam Musrenbang tahun anggaran 2023 ini ada dua usulan pilihan yang mereka ajukan, diantaranya usulan wajib dan usulan pilihan diantaranya kegiatan fisik seperti Infrastruktur, perekonomian, penjualan produk UMKM, serta pelatihan dan bimbingan teknis,”ungkapnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, dalam Musrenbang kali ini yang diprioritaskan adalah perekonomian karena menurutnya UMKM harus digalakkan seperti kelompok- kelompok tani, budidaya ikan hias dan lain-lain.

“Dari anggaran kelurahan 2,5 M kita bisa bagi salah satunya untuk pemberdayaan masyarakat dalam pelatihan-pelatihan sehingga masyarakat mempunyai keahlian dalam perekonomian, selain itu kita punya pokir dan kami bersama teman-teman akan bantu anggaran berapa yang harus kita alokasikan dan akan mengawal kegiatan tersebut untuk masyarakat jangan sampai tidak ada pemerataan,”pungkasnya.

Adenopiansyah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *