Mad Arif Anggota DPRD kota Depok Dari Fraksi PDIP Gelar Reses

ALJabar News, Depok – Reses merupakan kewajiban bagi anggota DPRD dalam menjaring informasi untuk kemudian disalurkan. Begitu halnya dengan Anggota DPRD Kota Depok, Mad Arif, menggelar reses masa sidang 2 Tahun 2022, di lingkungan RW 008, Kel Pengasinan, Kecamatan Sawangan, Senin malam (23/05/2022).

Reses tersebut dihadiri para tokoh masyarakat, Ketua RT dan RW, tokoh pemuda dan tampak masyarakat yang hadir sangat antusias.

Anggota DPRD Kota Depok dari Fraksi Partai PDIP ini menyampaikan, bahwa apa yang menjadi kebutuhan masyarakat akan selalu di perjuangkan dan akan minta Pemerintah Depok untuk diprioritaskan.

“Intinya, kami selalu siap untuk memperjuangkan aspirasi warga,” ujar pria yang kental dengan bahasa Betawinya ini.

Dalam sesi penyapaian aspirasi dari pemuda yang diwakilkan oleh Saleh Aleng selaku masyarakat mengaku dirinya sebagai pemuda ingin diperhatikan dalam kegiatan olahraga seperti pengadaan kaos olahraga. Sama halnya dengan perwakilan dari paguyuban pencak silat yang diwakilkan oleh Rohmat Alan ingin diperhatikan juga baju pencak silat paguyuban Ms Jalan Enam. Sementara itu, perwakilan dari para ketua RT, yang disampaikan oleh RT Asmawi, yang mengaharapkan perbaikan infrastruktur drainase penurapan air kali sehingga ketika curah air hujan tinggi tidak menyebabkan banjir, “ungkapnya.

Mad Arif juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang telah menyampaikan aspirasinya. Oleh karena itu, Mad Arif mengaku akan selalu berjuang demi kesejahteraan masyarakat RW 08.

“Bahwa seluruh aspirasi yang disampaikan warga, baik itu berupa saran, masukan maupun pengaduan masyarakat yang disampaikan dalam kegiatan reses akan dimasukkan dalam laporan kegiatan reses dan selanjutnya akan disampaikan ke Pemerintah Kota untuk mendapatkan tindak lanjut dari Pemkot Depok selaku pihak ekskutif. Selain itu aspirasi masyarakat yang terhimpun dalam kegiatan reses ini diharapkan menjadi bahan pertimbangan perencanaan pembangunan, agar pelaksanaan pembangunan dapat tepat sasaran dan sesuai aspirasi dan kebutuhan masyarakat di daerah,”pungkasnya.

(Ade Nopiansyah)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *