Lurah Asyari Bagikan Masker Gratis Dan Nasi Bungkus

ALJabar News Depok. Kelurahan Pengasinan bergerak ikut membantu memutus mata rantai penyebaran virus corona atau Covid-19 yang saat ini sedang gencar dilakukan Pemerintah Indonesia.

Salah satu upaya yang dilakukan oleh Lurah Pengasinan Asyari S.Sos bersama Stap kelurahan LPM dan Babinsa adalah dengan membagikan masker secara gratis kepada masyarakat dan kepada pengendara yang melintas.

Menurut Lurah Pengasinan, Asyari S.Sos kegiatan tersebut merupakan kepedulian kelurahan terhadap masyarakat akibat terdampak pandemik Covid-19.

“Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat dan berharap masyarakat mentaati peraturan pemerintah untuk selalu menjaga pola hidup sehat,” harapnya, Selasa 21/04/2020.

I

Ia menambahkan, “Kami dan staf Kelurahan Pengasinan sangat menyadari bahwa virus ini sangat berbahaya. Sebagai wujud bentuk partisipasi, maka kami hari ini terjun untuk membagikan nasi bungkus dan masker kepada masyarakat dengan dibarengi sosialisasi tentang mewaspadai virus corona,” pungkasnya.

Tampak hadir pula dalam kegiatan tersebut Ibu-ibu dari PKK yang diketua oleh istri lurah Asyari, yang membantu memberikan masker dan nasi bungkus kepada warga.

(Adenopiansyah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *