Ketua DPRD Kota Depok Apresiasi Program Giat Sekber Wartawan

ALJabar News Depok. Sekretariat Bersama Wartawan Kota Depok, yang menaungi sejumlah organisasi profesi wartawan yang selama ini melakukan berbagai tugas jurnalistik di wilayah Kota Depok dan sekitarnya.

Jelang peringatan Hari Pers Nasional 2021, berbagai persiapan pun dilakukan untuk memperingatinya. Hal ini juga dilakukan oleh Sekber Wartawan Kota Depok termasuk menggelar audiensi dengan Ketua DPRD Kota Depok T.M.Yusufsyah Putra, Jumat, (29/1).

Bertempat di ruang VIP Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Depok, Sekber Wartawan Kota Depok yang diwakili oleh Yenny Indriani, Riki, bersama panitia pelaksana Hari Pers Nasional (HPN) 2021 Sekber Wartawan Kota Depok Ardhie Gunara Iskandar dan Ade Nopiansyah, menyampaikan maksud dan tujuan digelarnya audiensi oleh Sekber wartawan kota Depok terkait HPN 2021 yang akan digelar oleh Sekber Wartawan kota Depok.

Audiensi ini pun disambut dengan baik oleh Ketua DPRD Kota Depok T.M Yusufsyah Putra. “Saya menyambut baik kedatangan rekan-rekan Sekber, dan Saya juga mengapresiasi atas kegiatan yang dilakukan oleh Sekber Wartawan Kota Depok termasuk peringatan HPN ini”, jelas nya.

Peranan wartawan sangatlah penting. Sebagai corong pemerintah dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat, tentunya harus bisa bekerja secara profesional.Demikian juga Sekber.

Sebagai wadah rekan-rekan jurnalis yang tergabung dalam Sekber Wartawan Kota Depok, Sekber harus menjadi contoh bagi organisasi wartawan yang lainnya, baik dari sisi pemberitaan, program-program nya maupun dari sisi kesolidan anggotanya.

Saya berharap agar melalui kegiatan HPN 2021 Sekber Wartawan Kota Depok ini, jadi momentum untuk menunjukan kualitas dan kredibilitas organisasi Sekber sehingga lebih profesional dan akuntabel dalam menjalankan tugas pokok dan fungsinya sebagai pilar demokrasi yang handal, pungkasnya.

(Adenopiansyah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *