Kepala Desa Putat Nutug Mad Darmawan Sambut Gembira Kedatangan Bupati Bogor Di Jembatan Gerendong

ALJabar News Bogor.  Sejak Kamis pagi,13 Agustus 2020 Kepala Desa Putat Nutug Mad Darmawan menanti kedatangan Bupati Bogor Hj. Ade Yasin SH. MH di ujung Jalan Prada Samlawi Kp. Kedokan.

Tepatnya di ujung timur Jembatan Gerendong yang masuk wilayah Desa Putat Nutug Kec. Ciseeng. Yang mana Jembatan Gerendong hari itu (Kamis) diresmikan oleh orang No.1 di Kabupaten Bogor tersebut.

Disana Mad Darmawan didampingi oleh Ketua TP. PKK Iis Suherni, Sekdes Yogi Ramadhana, Bambang, Megi Puji Purnama, Irwandi, Umsah, Madsuro, Deni Edo, Linah, Rw. 01 Kp. Kedokan Suhendar, Ketua Himpaudi Kec. Ciseeng Neneng, PKK Desa, Linmas Desa, dan para Ketua Rt/Rw Desa Putat Nutug.

Selain itu hadir pula Camat Ciseeng Adi Setya Bekti, Sekcam Heri Risnandar, Kapolsek Parung Kompol Puji Astono, Komandan Koramil 2111/Parung Kapten. Inf. Iwan Wardhana, Danpol PP Sutarjo.

Kedatangan Bupati Bogor disambut oleh Kepala Desa Mad Darmawan dan juga muspika Kec. Ciseeng dan Kec. Rumpin dengan segala kegembiraan. Karena Hj. Ade Yasin SH. MH meresmikan jembatan alternatif yang sangat dibutuhkan masyarakat di kedua kecamatan tersebut.

Ketika usai menyalami Hj. Ade Yasin yang langsung duduk di kursi yang telah disediakan panitia, awak media menghampiri Kepala Desa Mad Darmawan dan meminta pendapatnya mengenai kehadiran Bupati Bogor tersebut.

“Kami sangat gembira dan bahagia atas kehadiran Bupati Bogor Hj. Ade Yasin yang telah meresmikan Jembatan Gerendong. Kita ketahui bahwa jembatan tersebut sangat fital dan benar-benar sangat dibutuhkan. Saya selaku kepala desa dan juga mewakili warga Desa Putat Nutug pada khususnya dan masyarakat Kec. Ciseeng pada umumnya sangat berterimakasih kepada Bupati Bogor yang sudah meresmikan jembatan yang telah menghabiskan dana lebih dari 17milyar tersebut,” tutur Mad Darmawan. (Agustion)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *