Kepala Desa Ahmad Dasuki Bersama Warga Gelar Penyemprotan Disinfektan Di Wilayah Desa Karihkil

ALJabar News Bogor. Kamis, 26 Maret 2020 sejak Pukul 08.00 halaman kantor Desa Karihkil yang terletak di Jalan H. Miing telah dipenuhi oleh staf desa, Kadus 01 Mahmur Memed (Amung) yang juga sebagai TKSK Kec. Ciseeng serta kadus kadus lainnya, Asep Hamidi, LPM, BPD, Ormas Pemuda Pancasila, Karang Taruna Desa Karihkil, Tim Destana (Desa Tanggap Bencana) Ds. Karihkil, Satgas Lingkungan Hidup Kec. Ciseeng, Ketua Rt, Ketua Rw, Babinsa Oma Juhana, dan masyarakat Desa Karihkil lainnya.

Ahmad Dasuki selaku kepala desa sebelum para pejuang kesehatan dari berbagai unsur kepengurusan atau lembaga itu melaksanakan tugasnya memberikan semangat agar tetap dijaga persatuan dan menjaga kesehatan dalam pencegahan Covid 19 yang telah menjangkiti pelosok dunia tersebut. Bahkan dalam pelaksanaan penyemprotan tersebut seluruh biaya ditanggung sendiri oleh Kepala Desa Ahmad Dasuki.

“Saya sebagai Kepala Desa Karihkil sangat bangga atas kesigapan staf, lpm, bpd, kadus, ketua Rt, ketua Rw, ormas serta yang lainnya. Semua saling bahu membahu dalam mencegah dan menanggulangi virus yang sangat berbahaya. Saya dan juga warga desa berharap teror virus corona dapat hilang dari negeri Indonesia. Kalau bukan kita-kita yang peduli, siapa lagi?” Ungkap Ahmad Dasuki perlahan kepada semua relawan yang hadir saat itu. (Agustion UH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *