Kembali Aksi Sosial Baraya Care Dan Sekber Wartawan Depok Lakukan Penyemprotan Disenfektan

ALJabar News Depok. Lagi, 12 tempat ibadah di kota Depok yang tersebar di wilayah Kecamatan Panmas, Sawangan dan Bojongsari menjadi titik lokasi penyemprotan disinfektan yang dilakukan  Sekber Wartawan Kota Depok dan Baray Care, Sabtu (4/4/20).

Ada pun tempat ibadah tersebut diantara Masjid Baiturohman di Rangkapan Jaya, Panmas, Musholah Al Ikhlas, Aliandong, Bojongsari, Nurul
Hidayah RT02/09 Aliandong Bojongsari, Nurul Hidayah RW 12, Tipung, Bojongsari, Nur Naiti RT 01/12, Bojongsari, Al Hikmah Bojongsari.

Sementara di kecamatan Sawangan adalah Masjid jami Al-Muttaqin RT 02/08 Kp. Kebon Kopi Kel. Pengasinan, Musholah Latafaroku RT 05/08 Kp. Kebon Kopi Kel. Pengasinan Kec. Sawangan, Nurul Zanah RT 04/08 Kp. Kebon Kopi Kel. Pengasinan, Atahiryah RT 03/08 Kp Kebon Kopi Kel. Pengasinan, Masjid AL-Basfar RW 07 Kp. Kebon Kopi Kel. Pengasinan dan Masjid Attaqwa RW 06 Kp Kebon Kopi Kel. Pengasinan.

“Besok, Minggu, 5 April kami dan Sekber akan menyemprot sejumlah Halte yang berada di jalan Margonda Raya, Tole Iskandar dan Kartini.” ungkap Firdaus Adjum dari Baraya Care, di lokasi penyemprotan jalan Aliandong, Sabtu (4/4/2020).

Terpisah, Ketua Presidium Sekber Wartawan Depok, Herry Budiman mengatakan ini hari kelima kegiatan penyemprotan disinfektan di tempat tempat publik ini.

“Alhamdulillah, ini giat hari kelima, besok dan lusa masih melaksanakan penyemprotan disinfektan yang dikerjakan bersama Baraya Care” kata Herry.

Seperti diketahui giat sosial penyemprotan disinfektan yang dilakukan Sekber wartawan kota Depok bekerjasama dengan Relawan Baraya Care merupakan aksi nyata Wartawan Depok sebagai partisipatif membantu masyarakat dan pemkot Depok dalam mencegah penyebaran virus corona, Covid-19.
(Adenopiansyah)

Ade Nopiansyah

Wartawan/ti Media Online aljabarnews.com telah Kompeten pada perusahaan Pers Harian dalam bidang UU Pers Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers. Wartawan Media Online aljabarnews.com dalam bertugas dilengkapi dengan Kartu Tanda Anggota (KTA) dan Surat Tugas dan tercatat namanya dalam Box Redaksi. Apabila ada yang mengaku wartawan kami meskipun KTA dan surat tugas masih berlaku, sepanjang namanya tidak tercantum dalam Box Redaksi, maka dinyatakan tidak berlaku dan bukan Wartawan Media Online aljabarnews.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *