Karena Tidak Ada Staf Kelurahan, Wartawan Nanyain Ke Petugas Jaga, Malah Ngotot !!

ALJabar News Depok. Wartawan dari salah satu media Online, mendapat perlakuaan tidak menyenangkan dan dibentak-bentak oleh petugas jaga Kelurahan Pengasinan.

Hari Kamis Tanggal 03/09/2020. Bermula A mendatangi kantor kelurahan berniat untuk mengurus dokumen kependudukan karena ada data yang salah input dan sudah satu bulan lebih belum juga selesai.

Dan ketika itu menanyakan para staf karena kantor pada waktu itu sepi, namun ketika menanyakan ke petugas secara baik-baik, ia menjawab dengan muka sinis dan marah.

“Jangan banyak omong, jangan banyak cerita, disini juga sudah pada sebel ama lo, udah jangan omong lagi, jangan kurang ajar lo ya, diam lo gua puyeng, “ucapnya sambil teriak.

A sangat menyesalkan kejadian ini, dimana petugas jaga semestinya memberikan informasi yang jelas dan valid ketika para staf kelurahan tidak ada ditempat, bukan menutupi apalagi marah marah.

Dengan kejadian ini, A berharap pihak kelurahan pengasinan agar bisa memberikan pemahaman kepada petugas jaga, agar tidak terulang ke orang lain. Karena pelayanan publik harus memberikan pelayanan secara baik dan sopan, agar masyarakat merasa puas atas pelayananan yang diberikan.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *