Karang Taruna Maju Bersatu Ds. Karihkil Gelar Turnamen Bola

Aljabar News Bogor. Sepakbola merupakan salah satu cabang olahraga yang paling difavoritkan masyarakat Indonesia pada umumnya, dan warga Ds. Karihkil Kec. Ciseeng pada khususnya. Namun sayangnya olahraga sepakbola selalu diidentikkan dengan kerusuhan dan keributan.

Semua tidak menafikan efek negatif tersebut. Namun sebagai pecinta olahraga sepakbola dan cinta damai, pengurus Karang Taruna Maju Bersatu Ds. Karihkil ingin mengubah paradigma tersebut, menjadi sarana untuk menuju persatuan dan kesatuan warga desa.

Dengan keinginan merubah paradigma negatif menjadi yang positif maka Karang Taruna Maju Bersama dengan susunan pengurus: Kepala Desa Ahmad Dasuki selaku pembina, seluruh pengurus dan anggota Karang Taruna, diantaranya: Ketua: Muhammad Ules, Wakil Ketua: Dede Kamiludin, Sekretaris: Muhamad Tatang, Berdahara: Ahmad Bayumi, Nur Alam (Bid. Olahraga/Kepemudaan), Teguh (anggota), Jamal Ridwan (Bid. Keagamaan), Pongki Anggara (anggota), Endang (Bid. Kewirausahaan), Rajes (anggota), Aep Saepulloh (Bid. Pendidikan), Rani (Bid. Kesehatan), Abadul Azis (Humas), Ellen (anggota), Abdul Mu’id (Keamanan), Muhammad Hilmi (anggota) pada hari Minggu, 1 Maret 2020 menggelar turnamen sepak bola dan dilaksanakan di Lapangan Gelora Bambu Kuning Ds. Karihkil.

Dan tim yang ikut berpartisipasi dalam turnamen adalah:
Persiba (A) FC, Ranger FC, Angker FC, BKC (A) FC, Bina Muda FC, Ramset FC, BKC (B) FC, KARBAT FC, Big Star FC, Persiba (B), R. Fyza FC, dan Kasbaka FC.

Mewakili ketua Karang Taruna Maju Bersatu yang tidak semlat hadir, Muhamad Tatang menjelaskan pada Aljabarnews: “Turnamen ini dapat diselenggarakan oleh Karang Taruna Maju Bersatu Desa Karihkil yang bekerja sama dengan BKR FC, sehingga terealisasi acara Open Tournament Trofeo BKR Cup lll yang diikuti oleh 12 Team. Peserta dari berbagai wilayah yang bertetangga dengan Desa Karihkil untuk mempererat tali silaturahim dalam balutan kegiatan olahraga. Karang Taruna Maju Bersatu Desa Karihkil berkomitmen untuk berusaha merubah paradigma “Brutal atau Anarkis” yang selama ini selalu disematkan pada anak2 muda Di Desa Karihkil.”

Setelah menggelar pertandingan sehari penuh, maka yang berhak masuk ke final adalah Karbat FC vs BKC A FC. Dan yang unggul serta berhak menyandang Juara 1 adalah Karbat FC, dan Juara 2 adalah BKC A FC. Keduanya memperoleh hadiah Trophy juga Dana Pembinaan dari panitia. (Agustion UH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *