Kades Cihowe Wahyudin Gelar Gotong Royong Cegah Penyebaran Covid 19

ALjabar News Bogor. Kantor Desa Cihowe Kec. Ciseeng pada Minggu pagi, 19 April 2020 tampak beberapa staf desa, ketua Rt, ketua Rw, kadus serta kader berkumpul untuk sama-sama melaksanakan gotong royong/kerja bakti membersihkan saluran air dibeberapa titik di wilayah Desa Cihowe.

Gotong royong dilaksanakan di beberapa titik diantaranya di Kp. Cihowe, belasan warga desa dengan penuh semangat memangkas rumput serta pohon rambat yang mengganggu aliran sungai kecil yang melintas Kp. Cihowe.

Selain itu Kades Wahyudin juga membagikan masker kepada warganya yang melintas, dibantu oleh Satgas Covid 19, ketua Rt/Rw, kadus dan staf desa. Menyemprotkan sanitizer ke arah kendaraan yang melintas dan dengan tegas menyuruh kembali bila pengendara motor serta mobil tidak mengenakan masker.

Wahyudin juga mengunjungi 4 titik posko Satgas Covid 19 yang telah dibentuk, sambil memberikan pengarahan-pengarahan agar tugas Satgas Covid 19 dapat berjalan lancar.

Usai memberikan pengarahan, Kepala Desa Wahyudin berkeliling mengawasi pekerjaan gotong royong, ditemani staf desa H. Yani, Slamet, Dedi HS dan awak media. (Agustion)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *