Kades Bojong Sempu Pitung Abdurahman S.Sy Turun Tangan Melaksanakan Penyemprotan Disinfektan Mencegah Penyebaran Pandemik Covid 19

ALjabar News Bogor. Mungkin Kepala Desa Bojong Sempu Kec. Parung Pitung Abdurahman S.Sy salah satu dari sekian ratus kepala desa di Kab. Bogor yang resah dengan kesehatan warganya dalam menghadapi pandemik covid 19 yang melanda mendunia. Apalagi saat ini wilayah Kec. Parung sudah dikelilingi zona merah.

Sejak Rabu, 8 April 2020 hingga hari ini Kamis (23 April 2020) Pitung Abdurahman S.Sy sudah beberapa kali bersama Sekdes Sidik, Sapuani Erbandi (Wawan. S), Edwin, serta staf desa lainnya, juga LPM, BPD, Ketua Rt, Ketua Rw, Kadus, Babinsa, Babinmas bahu membahu melaksanakan penyemprotan ke wilayah 18 Rt, 4 Rw dan 2 kadus yang terdapat 3 kampung yaitu Kp. Sawah Murti, Kp. Iwul, dan Kp. Ciseeng.

Selain melakukan penyemprotan, Pitung yang sudah 3 kali menjabat kepala desa berturut-turut tersebut juga melaksanakan pemberian masker ke pelintas jalan. Bahkan begitu perhatiannya Pitung pada kondisi kesehatan warganya hingga ia sendiri turun tangan melaksanakan penyemprotan disinfektan berkeliling wilayah Ds. Bojong Sempu.

“Saya langsung turun tangan melakukan penyemprotah bukan karena pencitraan. Tapi saya merasa begitu kuatir dengan kesehatan warga, jangan sampai ada satupun yang OTG, ODP apalagi Positif. Saya cinta warga Ds. Bojong Sempu yang telah mempercayakan saya kembali sebagai kepala desa untuk yang ketiga kalinya,” ungkap Pitung Abdurahman S.Sy serius. (Agustion)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *