Irfan Rifai : 2 Miliar Saya Umbar Khusus Untuk Warga Kedaung

ALJabar News Depok – Kelurahan Kedaung Kecamatan Sawangan menggelar Musyawarah Rencana Kerja Pembangunan (Musrenbang) di Pemancingan Cinangka Indah, Senin 17/01/2022.

Disela acara, Irfan Rifai salah satu dewan dari Fraksi Partai Gerinda, mengungkapkan bahwa dirinya hadir ke acara tersebut untuk mendorong usulan yang disampaikan oleh Ketua RT RW yang nantinya akan mengawal anggaran yang dialokasikan untuk pembangunan di wilayah kelurahan Kedaung agar terealisasi dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

“Saya hadir dalam acara Musrenbang kali ini untuk mendorong agar pengajuan yang di ajukan oleh RT RW bisa terealisasi tidak ada yang ke delete, mau itu dari segi sosial, perekonomian dan infrastruktur sehingga masyarakat bisa merasakan manfaat dari anggaran yang dialokasikan oleh pemerintah,”ujar Irfan Rifai.

Disinggung soal anggaran yang akan dialokasikan, Lebih lanjut ia mengatakan, bahwa anggaran yang 2,5 M menurutnya sudah dipatok oleh pemerintah disetiap kelurahan, maka bisa dikatakan kurang untuk dialokasikan, untuk itu ia menyiapkan anggaran pokir sebanyak 2 miliar untuk masyarakat Kedaung dari 11 RW.

“Kalau bahasa Betawi sini mah, “Umbar” jadi Anggaran pokir saya akan Umbar sebanyak 2 Miliar untuk masyarakat Kedaung nanti dibagikan ke 11 RW silahkan digunakan untuk pembangunan baik infrastruktur seperti jalan lingkungan, drainase, pengecoran jalan, perbaikan-perbaikan dan bahkan sosial serta pelatihan-pelatihan lainnya,”pungkasnya.

Ade Nopiansyah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *