Hut Ke-21 Walikota Depok Berikan 130 Paket Bingkisan Secara Simbolis Kepada Salah Satu Petugas RSUD Depok

ALJabar News Depok. Pemerintah Kota (Pemkot) Depok memberikan 130 paket bingkisan bagi petugas Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Depok. Pemberian paket ini, menjadi salah satu rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) ke-21 Kota Depok yang  diperingati secara sederhana pada 27 April 2020 di tengah pandemi Covid-19.

Menurut Wali Kota Depok, Mohammad Idris, pemberian paket bingkisan yang terdiri dari sembako ini sebagai salah satu bantuan dari Pemkot Depok untuk para petugas RSUD Depok. Menurutnya, bantuan tersebut juga sebagai bentuk perhatian dan ungkapan terima kasih kepada mereka yang sudah bekerja tidak mengenal lelah.

“130 paket bingkisan ini ada sembako ditambah dengan masker kain dan hand sanitizer yang diberikan ke petugas RSUD Depok. Mereka terdiri dari cleaning service, security, dan Pembantu Orang Sakit (POS). Harapan kami semoga bisa bermanfaat, karena tugas mereka juga sangat berarti untuk pelayanan yang terbaik di RSUD Depok,” kata Mohammad Idris seperti yang dilansir depok.go.id usai menyerahkan paket bingkisan di RSUD Depok, Senin (27/04/20).

Di tempat yang sama, Direktur RSUD Depok, Devi Maryori menyampaikan terima kasih ke Pemkot Depok karena sudah memberikan perhatian ke petugas RSUD. Dikatakannya, mereka juga merupakan garda terdepan dalam penanganan Coronavirus atau Covid-19 di RSUD Depok.

“Mereka termasuk orang-orang yang sangat berjasa dalam melayani masyarakat. Terlebih saat pandemi Covid-19, sebab yang memberi pelayanan bukan hanya dari tenaga medis saja. Namun mereka juga dan sangat menunjang pelayanan kami,” tutupnya.

(Adenopiansyah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *