Hardiono : Edi Sitorus Harus Mampu Menciptakan Harmonisasi Yang Kondusif Dengan Eksekutif

Aljabar News Depok. Beredarnya berita tentang Ketua Komisi C DPRD Kota Depok, Edi Sitorus, mengkritik bolosnya Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Kota Depok dalam Sidang Paripurna Pembahasan Rencana Kerja Penyampaian Pokok Pikiran Anggota DPRD, Jumat (06/03/2020) yang siarkan media online, disikapi oleh Hardiono, Sekertaris Daerah (Sekda) kota Depok.

“Edi Sitorus jangan asal bicara, pernyataannya itu sangat ceroboh, karena absen saya sebagai sekda disana itu nomor satu,” ungkap Hardiono, senin (9/3/2020).

Lebih jauh Hardiono mengungkapkan, selain dirinya, hadir juga Perangkat Daerah (PD) lainnya seperti Dinas PUPR, Kepala Bappeda, Kadis Rumkin, dan perwakilan PD lain.

“Jadi dalam sidang tersebut sebagian besar PD hadir walau tidak kepala. Mereka memang diwakilkan, tetapi kan ada saya di sana.  Begitu pun perwakilan tingkatan kecamatan, kita hadir disana,” jelas Hardiono lagi.

Jadi menurut Hardiono, sebagai legislatif, Edi Sitorus harus mampu menciptakan harmonisasi yang kondusif dengan eksekutif. Jangan masyarakat dibuat bingung oleh pernyataannya.

“Hadirnya saya disana dengan beberapa jajaran OPD kan terlihat. Masak dianggap tak ada. Jangan asal bicara seperti itulah. Itu tidak baik,” ungkap Hardiono mengingatkan.
(Nopiansyah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *