Disambut Antusias Warga Aksi Sosial Baraya Care Dan Sekber Wartawan Depok Lakukan Penyemprotan Disenfektan

ALJabar News Depok. Merebaknya Covid 19 (Corona Virus) dan kekhawatiran jamaah masjid, untuk itu aksi sosial yang dilakukan Baraya Care dan Sekber Wartawan Depok disambut antusias warga.

Penyemprotan Cairan Disinfektan yang dilakukan Baraya Care Bersama Sekber Wartawan Depok, kali ini di Kecamatan Sawangan dan Bojongsari yaitu beberapa tempat rumah ibadah, diantaranya : Masjid Baiturohman di Rangkapan Jaya, Panmas, Musholah Al Ikhlas, Aliandong, Bojongsari, Nurul
Hidayah RT02/09 Aliandong Bojongsari, Nurul Hidayah RW 12, Tipung, Bojongsari, Nur Naiti RT 01/12, Bojongsari, Al Hikmah Bojongsari.

Sementara di Kecamatan Sawangan, Masjid jami Al-Muttaqin RT 02/08 Kp. Kebon Kopi Kel. Pengasinan Kec. Sawangan. Musholah Latafaroku RT 05/08 Kp. Kebon Kopi Kel. Pengasinan Kec. Sawangan. Musholah Nurul Zanah RT 04/08 Kp. Kebon Kopi Kel. Pemgasinan Kec. Sawangan. Musholah Atahiryah RT 03/08 Kp Kebon Kopi Kel. Pengasinan Kec. Sawangan. Masjid AL-Basfar RW 07 Kp. Kebon Kopi Kel. Pengasinan Kec. Sawangan. Masjid Attaqwa RW 06 Kp Kebon Kopi Kel. Pengasinan Kec. Sawangan.

Penyemprotan Cairan Disinfektan, Ke Beberapa Ruangan Serta Pintu Dan Tempat Wudhu. Dengan Penyemprotan Ini Sebagai Langkah Untuk Pencegahan Penyebaran Virus Corona Atau Covid 19.

“Walaupun sudah ada instruksi dan himbauan kepada jamaah masjid untuk beribadah di rumah tapi rumah Allah SWT tetap harus kita jaga kebersihannya dari penyebaran virus covid-19 karena masih ada pengurus masjid yang harus menyerukan adzan dan iqomah. Mereka juga harus kita lindungi agar tidak terpapar virus covid-19 ini,” jelas Firdaus Adjum dari Baraya Care.

Sementara itu, Ketua Pengurus Masjid AL-Mutaqqin, Ustadz Abdul Aziz, menuturkan rasa terima kasihnya kepada Baraya Care beserta Sekber Wartawan Depok yang telah membantu penyemprotan disinfektan. Menurutnya penyemprotan disinfektan tersebut sangat dibutuhkan untuk melindungi masyarakat dari penyebaran virus covid-19.

Apalagi mengingat masih terdapat warga yang datang ke masjid untuk mengumandangkan adzan dan beribadah.

“Masjid ini walaupun di tengah pandemi virus covid-19 tetap ada warga yang datang untuk adzan, iqomah dan ibadah, bahkan juga ada warga yang datang untuk Sholat Di Masjid. Oleh karena itu saya selaku ketua pengurus masjid sangat berterima kasih karena masjid kami telah dibantu penyemprotan disinfektan,” singkatnya.
(Adenopiansyah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *