Dinsos Kab. Bogor Bersama IPSM Dan SLRT Kec. Ciseeng Sambangi Warga Ds. Cibeuteung Muara Yang Tak Mampu

ALjabar News Bogor. Selasa pagi, 28 April 2020 Kabid Dinas Sosial Kab. Bogor Dian Mulyadiansyah, Kasie Neti dan Helmi dengan diantar oleh SLRT Sostem Layanan dan Rujukan Terpadu) Kec. Ciseeng Tika, Ketua IPSM Syarif Hidayatullah, PSA (Pendamping Sosial Anak) Herlinah, PSL Wiwi, Rt. Hasanudin, Rt. David, Rt. Romli, TKSK Mahmur Memed/Amung, dan anggota Ipsm se Kec. Ciseeng lainnya menyambangi salah seorang warga miskin bernama Atinah, dengan data lahir: Bogor 12/ 08 /1955. Usia 5 thn, Alamat: Ds. Cibeuteung Muara Rt. 01/Rw. 04, Kec. Ciseeng, Kab. Bogor.

Tidak mempedulikan bulan puasa para pejuang sosial Kec. Ciseeng ini dengan penuh semangat mengantar perwakilan Dinsos Kab. Bogor tersebut menemui Kepala Desa H. Asep Suhendar di kantor Pemdes Cibeuteung Muara.

H. Asep Suhendar dengan ramah menerima kedatangan Dian Mulyadiansyah, dan berbincang-bincang mengenai salah satu warga desa yang hidup dalam kemiskinan tersebut. Dian Mulyadiansyah memaparkan di hadapan Kades H. Asep Suhendar apa itu PKH dan Program Sembako (dulu Program BPNT) agar tidak disalahartikan oleh masyarakat desa.

Bersama-sama Kabid Dinsos, Kepala Desa H. Asep Suhendar mendatangi warganya yang telah diusulkan oleh SLRT Tika untuk diberikan bantuan, karena warga desa bernama Atinah ini hidup dalam kekurangan (miskin), sementara ia hanya mengharapkan bantuan dari anaknya (Amin, 24 tahun) yang bekerja sebagai kuli serabutan.

Kabid Dinsos Kab. Bogor bersama Kepala Desa Cib. Muara melihat kondisi tempat tinggal Atinah yang terbuat dari bilik dan grc tersebut. Mudah-mudahan fakta tersebut bisa menjadi penilaian bagi pihak Dinas Sosial Kab. Bogor nantinya. Sementara usai melihat kondisi kehidupan Atinah, Kabid Dinsos memberikan bantuan sembako kepada warga Ds. Cibeuteung Muara Atinah. (Agustion)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *