Desa Putat Nutug Gelar Betonisasi Jalan Lingkungan Agar Warga Kp. Putat Nutug Dapat Melintas Dengan Nyaman

ALjabar News Bogor. Dimasa wabah Covid 19 merebak di seluruh tanah air seluruh masyarakat dicekam rasa takut yang luar biasa. Untuk mengantisipasi dan mencegah penularan covid 19 atas keputusan pemerintah dapat menggunakan Dana Desa.

Namun penggunaan Dana Desa tidak harus seluruhnya digunakan untuk menangani wabah mematikan tersebut. Seperti yang dilakukan Pemerintah Desa Putat Nutug Kec. Ciseeng. Selain sibuk melaksanakan penyemprotan disinfektan yang terus berlanjut, Mad Darmawan sebagai kepala desa juga menggelar pembangunan infrastruktur.

Pembangunan infrastruktur yang dilaksanakan di Kp. Putat Nutug Rt.002/Rw.02 Ds. Putat Nutug, menggunakan Dana Desa sebesar Rp. 46.374.000,-. Sudah termasuk Pajak, Pelaksana TPK dan masyarakat.

Ketika ditemui di lokasi pembangunan betonisasi jalan, Mad Darmawan mengatakan di depan awak media: “Hampir semua pemerintah desa dimanapun sibuk dengan pencegahan covid 19, karena wabah yang mendunia tersebut sangat menakutkan karena memang mematikan. Namun kami sebagai pemerintah desa juga tidak melupakan program pembangunan yang sudah direncanakan dalam musrenbang desa serta kecamatan. Sehingga semuanya bisa tetap berjalan lancar.” (Agustion)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *