Dengan Penuh Semangat Satgas Penanggulangan Covid 19 Ds. Pengasinan Kec. Gunungsindur Bekerja

ALjabar News Bogor. Wabah covid 19 sampai saat ini masih terus berlanjut, sehingga keresahan di tingkat masyarakat belum juga hilang. Berbagai cara pemerintah desa atas instruksi pemerintah pusat tetap dilaksanakan, diantaranya menggelar penyemprotan disinfektan.

Rabu, 15 April 2020 diberlakukan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) disetiap wilayah. Begitu pula halnya dengan Pemerintah Desa Pengasinan yang berbatasan dengan Ds. Rawakalong Kec. Gunungsindur serta wilayah Tangerang Selatan.

Maka pada hari Selasa, 21 April 2020 awak media sengaja mendatangi Posko Penanggulangan Covid 19 yang terletak di wilayah Rt. 05/ Rw. 03. Tampak satgas covid 19 diantaranya: Ketua Karang Taruna Desa Pengasinan Indra Jaya, Ketua LPM Nur Abdullah, Ketua Rt Masuh, Lukman, Anggota LPM Endi Ragil, Udtadz Ramdani, Ketua BPD Yudi Yudas, dan warga lainnya.

Kendaraan yang melintas disana, yang keluar maupun yang masuk wilayah Ds. Pengasinan dengan penuh keramahan oleh satgas covid 19 desa disemprot dengan disinfektan. Pengendara wajib mengenakan masker. Bilamana ada pengendara roda dua maupun lebih tidak mengenakan masker, maka satgas memberikan masker dan langsung dikenakan di tempat. (Agustion)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *