Dampak Corona Pemerintah Kecamatan Ciseeng Sepi Pengunjung

ALjabar News, Bogor. Dampak wabah virus corona sangat terlihat sekali di Kantor Kec. Ciseeng Kab. Bogor, sepi sejak beberapa lalu. Tidak seperti biasa ruang pelayanan penuh sesak oleh warga dari 10 desa yang masuk wilayah Kec. Ciseeng.

Senin pagi, 30 Maret 2020 awak Target Tipikor sengaja mendatangi kantor kecamatan itu, dan sama sekali tidak ada satupun warga yang terlihat. Sementara di pintu kantor dijaga oleh beberapa anggota Satpol PP yang tampak duduk di kursi.

Awak media melangkah masuk menemui Kasi Pelayanan Nurbaini di ruang kerja. Melihat awak media datang, wanita yang selalu berhijab tersebut menjelaskan mengenai kantor kecamatan yang sepi.

“Sejak tanggal 17 Maret 2020 lalu pelayanan pembuatan eKtp dan kartu keluarga dihentikan untuk sementara, karena itu ada konteks langsung dengan orang lain, dan kantor disdukpun tutup.” Ungkap Kasi Pelayanan Nurbaini kepada awak Target Tipikor.

Bagaimana dengan pelayanan pembuatan sktm dan yang lainnya?

Jawab Nurbaini kembali: “Untuk pembuatan SKTM atau yang tidak ada hubungannya dengan kependudukan, masih ada pelayanan. Jangan khawatir, karena kami dari bagian pelayanan tetap buka untuk melayani warga Kecamatan Ciseeng.” (Agustion)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *