Camat Parung Dan Kepala Desa Bojong Sempu Gelar Penempelan Stiker Di Rumah Penerima Manfaat PKH

ALjabar News Bogor. Jumat pagi (24 April 2020), dengan ditemani Kepala Desa Bojong Sempu Pitung Abdurahman S.Sy, Sekdes Sidik, Sapuani Erbandi (Wawan. S), Eko Nafsuroh, ketua Rt dan Rw setempat, kadus, Lpm, Bpd, Camat Parung Yudi Santosa melaksanakan penempelan stiker di rumah penerima manfaat PKH (Program Keluarga Harapan).

Selain itu hadir pula Pendamping PKH: Maryam, Wati, Nina, Adnan, Satria, Nasir, dan SPV PKH Najib Kailani dari Kabupaten Bogor serta Babinsa Desa Bojong Sempu.

Rombongan Camat Parung Yudi Santosa langsung menemui salah seorang warga Desa Bojong Sempu di Gang Onong bernama Kurniati. Dalam kesempatan tersebut Camat Yudi melakukan beberapa pertanyaan pada penerima manfaat PKH, uang bantuan itu digunakan untuk apa saja. Kurniati menjawab dengan polos, kalau uang bantuan Kemensos digunakan untuk keperluan sekolah keempat anak-anaknya.

Camat Yudi tampak gembira mendengar penuturan penerima manfaat tersebut, karena dana PKH telah digunakan dengan cara yang baik dan benar. Karena bantuan pemerintah sudah turun dengan tepat sasaran, dan benar penggunaannya.

Kemudian Camat Parung Yudi Santosa juga menempelkan stiker di dinding depan rumah penerima manfaat. Hal ini juga ia lakukan ditemani oleh Kepala Desa Bojong Sempu Pitung Abdurahman S.Sy di kediaman penerima manfaat yang lainnya.

Sementara Pendamping PKH yang menangani penerima manfaat Desa Bojong Sempu Nasir menjelaskan kepada media kalau penerima PKH sebanyak 202 orang. (Agustion)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *