Banyak Program Yang Akan Dilaksanakan Sekber Wartawan, Inilah Diantaranya

ALJabar News Depok. Pengurus baru Sekber Wartawan kota Depok periode 2020-2023 yang diwakili Ketua Sekber, Tony Yusep, Sekjen Sekber Riki dan Presidium, Yeni beraudiensi dengan Sekda kota Depok di Balaikota, Selasa (15/9/2020).

Dalam audiensi, Tony Yusep menyampaikan rencana program yang akan dilaksanakan di Tahun 2020 ini, diantaranya pelaksanaan Uji Kompetensi Wartawan (UKW), HUT 3 Sekber Wartawan Depok dan Ngopi Bareng Sekber.

“Insya Allah di bulan Oktober nanti kami akan laksanakan UKW 6 anggota Sekber, HUT 3 yang dilaksanakan sederhana dan Ngopi Bareng Sekber” ungkapnya.

Sekda kota Depok, Hardiono menyambut baik rencana program yang akan dilaksanakan oleh Sekber. Dia menyarankan agar ada program semisal Sekber peduli pencegahan penyebaran Covid-19. Jadi bermanfaat langsung bagi masyarakat.

Sosialisasikan saja lewat acara Ngopi Bareng Sekber, tambah Hardiono, misalnya dengan pihak Puskesmas melalui Promkes Dinas Kesehatan.

“Ajukan saja kerjasama untuk bersedia mensosialisasikannya melalui Ngopi Bareng di semua puskesmas yang ada di kota Depok, dengan topik yang berbeda” tandas Hardiono.

Adenopiansyah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *