Bantuan Sosial Beras Dari Bupati Bogor Dikucurkan Di Desa Cibeuteung Muara

ALJabar News Bogor.  Beras bantuan sosial Tahap II dari Bupati Bogor Ade Munawaroh Yasin mulai dibagikan pada Rabu, 2 September 2020 di kantor Desa Cibeuteung Muara Kecamatan Ciseeng. Beras bantuan yang diberikan Bupati Bogor sebanyak 6.000 ton diberikan kepada 200.000 rumah tangga yang terdampak pandemik Covid 19.

Sejak pagi Kepala Desa Asep Suhendar dengan didampingi Ketua TP. PKK Nurmiati, Sekdes Suheri, Dede Ridwan Irawan, Sa’adudin, Edya Permana, Rusdiansyah, Cecep Nasrudin, Frengki, Munawar Sopian, Jaenal Mutaqin, Abdulrohman, dan Saepudin.

Pada kesempatan tersebut pula hadir para ketua Rt/ Rw, Kadus, Pol. PP Hawin, Rt. Romli, Iwan Hadiman (BPD), dan Ketua Katar Kec. Ciseeng Sufyan Hadi.

Dengan memperhatikan protokol kesehatan aparat desa yang dikawal Kepala Desa Asep Suhendar menyerahkan bantuan Bupati Bogor dalam bentuk beras kepada 486 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), dan masing-masing memperoleh 2 karung beras (30 Kg).

“Seperti bantuan Bupati Bogor sebelumnya di Tahap I, setiap keluarga mendapatkan beras berkualitas baik sebanyak 30 kilogram. Saya sebagai kepala desa sangat berharap bantuan Bupati Bogor jatuh tepat kepada orang yang sangat membutuhkannya, dan bisa mengurangi beban ekonomi warga karena pandemik Covid 19 saat ini.” Ujar Asep Suhendar pada awak media yang sengaja hadir dalam penyaluran beras bantuan Bupati Bogor sejak pagi hari. (Rudi Erik/AT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *