Ada 8 Calon Ketua Dan Pengurus, Sekber Wartawan Depok Akan Gelar Muskot Pertama

ALJabar News Depok. Pengurus dan anggota Sekber Wartawan Kota Depok akan menggelar Musyawarah Kota (Muskot) pertama pada Jumat, 28 Agustus 2020 di Kinasih Resort dan Conference, Tapos, Kota Depok.

Ketua Presidium Sekber Wartawan Kota Depok, Herry Budiman mengatakan, Muskot merupakan perintah Anggaran Dasar (AD) dan Anggaran Rumah Tangga (ART). Muskot juga merupakan kekuasaan tertinggi di Sekber.

“Mestinya Muskot dilaksanakan Oktober, tapi saya percepat karena pada bulan itu Depok sedang masa kampanye para pasangan calon Walikota Depok. Yang penting mekanisme organisasi berjalan sesuai perintah AD ART” kata Herry di kediamannya, Selasa (18/8) malam.

Herry menjelaskan pada Muskot yang bertajuk “Meningkatkan Profesionalitas Organisasi Profesi Wartawan” akan dilakukan laporan pertanggungjawab kepengurusan saya, koreksi, penyempurnaan ART dan penetapan kepengurusan periode 2020 – 2023.

“Selain pemilihan Kepengurusan baru, ada beberapa keputusan pada Raker 2019 yang harus dikuatkan masuk di ART,” jelasnya.

Terpisah Panitia Muskot I, Tony Yusep menyampaikan bahwa persiapan untuk pelaksanaan acara Muskot 1 sudah 80 persen siap. Undangan, draft tata tertib (tatib) persidangan Muskot sudah dibuat.

“Alhamdulillah. Undangan juga sudah disampaikan. Insya Allah Muskot berjalan lancar” terangnya.

Tony menerangkan bahwa formulir untuk calon Ketua dan pengurus Sekber Wartawan kota Depok sudah ada yang ambil sebanyak 8 orang.

“Untuk calon Ketua dan pengurus sudah ada 8 orang yang ambil formulir dan akan diserahkan ke Panitia pas hari H pelaksanaan Muskot. Semoga siapa pun yang terpilih, Sekber tetap kompak dan saling dukung” tandas Tony.

Adenopiansyah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *