4000 Paket Bantuan Sembako Presiden Melalui Kemensos Turun Di Ds. Bojong Indah Kec. Parung

ALjabar News Bogor. Halaman kediaman Kepala Desa Bojong Indah Kec. Parung Samino sejak Pkl. 09.00 (Rabu, 10 Juni 2020) dipadati oleh warganya untuk menerima bantuan sosial.

Tampak hadir Kepala Desa Samino SE, Camat Parung Yudi Santosa, Ketua TP. PKK Desa Bojong Indah Nuraeni, Sekdes,Staf desa Ahmad Furqon , Wahyu Widya Sulistio , Dedi Sutrisno , Munandar, Aji Nurjaman, Ubaydillah , Saipul , Wawan, Dikin , Yusuf Bahtiar , Azam , Ruslan , Isam Samsuri, Ketua Rt, Ketua Rw, Kadus, TKSK Kec. Parung Ahmad Dimyati, Pol. PP Kecamatan, dan Linmas semuanya sibuk mengatur pelaksanaan bantuan yang sengaja diturunkan oleh presiden melalui Kemensos.

Bantuan yang memang tengah ditunggu-tunggu oleh masyarakat karena seluruh rakyat Indonesia terdampak covid 19 yang membuat jutaan pekerja harus melaksanakan “stay at home” sekian lama, mengikuti anjuran pemerintah daerah dan pemerintah pusat.

Tidak kurang dari 4.000 paket sembako bantuan presiden untuk warga di 4 Rw mengucur ke wilayah Desa Bojong Indah Kecamatan Parung. Dan ini merupakan bantuan terbesar yang turun di satu wilayah desa.

Ketika ditemui awak media, Kepala Desa Bojong Indah Samino SE yang ditemani Camat Parung Yudi Santosa menuturkan: “Bantuan presiden yang turun ke Desa Bojong Indah Kec. Parung merupakan bantuan terbanyak, dan saya sebagai kepala desa sangat berterima kasih atas bantuan pemerintah pusat melalui Kemensos ini. Insya Allah, 4000 paket sembako kami berikan kepada warga tanpa melihat strata kehidupan warga. Kami berikan sama rata sama rasa.”

“Pemerintah desa Bpjong Indah berharap bantuan presiden ini dapat bermanfaat bagi warga kami. Karena kami sangat prihatin dan memahami warga yang terdampak wabah virus corona ini.” Pungkas Samino SE.

Sementara itu Camat Parung Yudi Santosa memberikan pengarahan kepada warga Desa Bojong Indah yang hadir dalam penyaluran banpres tersebut: “Pemberian bantuan dari presiden melalui kemensos ini harus tertib, dan jangan lupa yang hadir tetap menjaga kesehatan, karena covid 19 belum hilang dari wilayah kita. Sementara bantuan ini untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemik covid 19. Warga desa juga harus berterimakasih kepada Kepala Desa Samino SE yang telah berusaha sekuat tenaga hingga mendapatkan bantuan untuk warganya sendiri hingga memperoleh 4000 paket sembako.” ( Agustion)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *